Senin, 14 Desember 2015

Ku Serahkan Takdir Cintaku Padamu Ya Allah

Ya Ilahi Rabbi... Apakah dia jodoh ku? ------- Ya Rabb,, 
Apapun yang tlah Engkau rencanakan untukku, 
berikan keikhlasan dihatiku menerima semua takdirMu.. 
Aku punya banyak keinginan tapi tetap Engkau yg menentukan Semuanya.
 takdirMu adalah mutlak Semua takdirMu nyata Dan semua takdirMu adalah yg terbaik dan aku yakin itu Namun ya Allah,,
 Kali ini aku punya harapan besar padaMu Aku titipkan hatiku ini pada Engkau Hati dalam keadaan mengharap kebahagiaan dunia akhirat dariMu Ini bukan kegagalan,,,
 Kekecewaan yang sedang ku rasakan sudah menjadi jalan dariMu Apalah yang perlu ku risaukan Yang aku tau aku mencintaiMu dan aku mencintainya Ya Allah...
 Ampunilah dia yang telah memutus silaturahmi kami Ampunilah dia atas segala kesalahan yang dikarenakan olehku 
Ampunilah dia karena tidak menghargai cinta ini Ampunilah dia yang aku sayang Wahai Allah... 
Aku tak ingin gara2 luka dan kekecewaan dihatiku ini menghambatnya menuju SurgaMu Berikan aku keikhlasan ya Allah...
 Aku tak ingin diakhirat kelak ia menunggu maaf dariku Karena aku tlah memaafkannya sejak dulu... 
Sesungguhnya semua kesalahan terletak padaku bukan padanya Jadi ampunilah dia ya Allah.... Wahai Allah,, 
Aku tau Kau tak pernah tidur Aku tau Kau slalu dengar do'a2ku Aku tau Kau pun menghitung setiap tetes air mataku yang menangisinya setiap malam Aku mohon maafkan aku ya Allah Maaf jikalau hati ini mencintainya yang belum halal bagiku Bahkan mungkin ia tak akan pernah menjadi halal... 
Ya Rabbi... Mungkinkah ini jawaban atas do'a2ku selama ini Mungkinkah keyakinanku selama ini salah Mungkinkah hati yang kujaga slama ini tidak dgn org yg tepat Ataukah semua kesetiaanku menantinya setahun terakhir hanya akan sia2... 
Ya Allah... Sesungguhnya aku masih berharap, kau kabulkan do'a yg ku panjatkan padaMu selama ini... Namun,, 
Engkaulah yg lebih tau apa yg terbaik untukku,.. Kupasrahkan hidup dan matiku hanya padaMu ya Ilahi Robbi... 
Ya Allah,, Jika dia jodohku, dekatkanlah kami, satukanlah hati kami, berikan cinta kasih antara kami, izinkan kami bersama2 meningkatkan keimanan kami padaMu, 
mendekatkan diri denganMu, dan pertemukan kami dalam naungan suci pernikahan, serta jodohkan pula kami di Akhirat kelak..
 Namun, jika dia bukan jodohku, hapuskan dia dari hatiku ya Allah, bawa dia jauh dari pandanganku, bimbing aku dalam kekecewaan yg teramat besar ini, dan jodohkan aku dengan yg lebih baik darinya. Sesungguhnya Engkau mengetahui yg tidak ku ketahui.


_Mandala_ 
Terbaru Headline Rubrik Event Shop Masuk Ku Serahkan Takdir Cintaku PadaMU..Allah 30 Juni 2011 11:16:49 Diperbarui: 26 Juni 2015 04:03:01 Dibaca : 4,518 Komentar : 6 Nilai : 0 BEsok... 01 JUli 2011 tepat 3 tahun aku putus dengan dia... My first love n my deepest love Waktu ternyata belum mampu membuatku berubah dalam mencintainya Dalam menyayanginya Dalam mengerti dia Sudah hampir 6 tahun aku hidup dengan perasaan ini Perasaan yang tak pernah berubah Aku kira seiring dengan berjalannya waktu aku mampu meninggalkan perasaan ini Namun ternyata... Seiring dengan berjalannya waktu Perasaaan ini semakin kuat Padahal aku tahu Kini bukan aku pemilik hatinya Bukan aku penyejuk harinya Bukan aku alasan dia tetap mencinta Ya Allah.. Rasa apa ini??? Aku berharap rasa cinta ini segera mati Sadarkan aku ya Allah Dia bukan milikku lagi Matikan rindu ini ya Allah Jika memang aku dan dia tidak ditakdirkan untuk bersama selamanya Mudahkanlah hatiku untuk menerima cinta lain selain dia Jangan biarkan hati ini mati rasa ya Allah Karena sesungguhnya Aku sangat rindu akan indahnya mencintai dan dicintai Aku ingin merasakan nikmatnya hubungan yang telah diridhoi oleh Mu ya Allah Tapi... Jika sampai saat ini pun aku belum mampu Tuk membuka hatiku untuk yang lain Kapan aku bisa membina hubungan yang telah dihalalkan olehMu? Aku ingin menjadi yang halal Untuk orang yang aku cintai dan mencintaiku ya Allah Aku ingin melakukan apapun dengan ikhlas bersama orang yang aku cintai dan mencintaiku Maafkan aku ya Allah jika aku belum mempunyai rasa iklhlas melepasnya Bimbing selalu langkahku ya Allah Agar aku mampu mengikhlaskan apapun yang telah Engkau pilihkan untukku Jika pun kelak dia bukan jodohku Ikhlaskan hatiku meneima semua Berilah hamba penggantinya Yang mampu mencintai dan hamba cintai dengan tulus Jangan biarkan hari hamba bersama imam hamba kelak rusak karena rasa cinta yang belum mati kepada cinta pertama hamba,, Jika dia memang jodohku.. pertemukanlak kami kembali ya Allah Dalam hubungan yang telah Enkau halalkan Mudahkanlah hati kami untuk bersatu kembali Hamba mengerti ya Allah Engkau telah menetukkan kapan dan siapa orang yang kelak akan mendampingi hamba Berilah hamba kesabaran menanti cinta Jagalah hatiku dan hati orang yang kelak akan menjadi imam hamba ya Allah Tuntun hati kami untuk bertemu Aku menyerahkan semua padaMu ya Allah kabulkanlah do;aku ya Allah Amin Wiwie Widhia /wiwie.purple Mencoba sabar... Selengkapnya... IKUTI Share 2 0 0 KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS. LABEL catatan lifestyle TANGGAPI DENGAN ARTIKEL RESPONS : 0 NILAI : 0 Beri Nilai KOMENTAR : 6 Wiwie Widhia27 Juni 2012 14:48:36 terima kasih atas nasehat2nya :) semakin menguatkan :) Balas Andi Perim27 Juni 2012 03:35:23 Jangan engkau selalu meratapi dan menyesali apa yang telah berlaku dalam hidupmu, Allah punya rencana indah di atas rencana. Apa yang kamu alami sudah menjadi Rencana-Nya, dan di atas Rencana-Nya, Allah mempunyai Rencana lain untukmu ukhti. Sadarilah bahwa Allah Subhaanahu wa ta’ala adalah sebaik-baiknya Dzat Perencana. “Dan berencanalah kalian, Allah membuat rencana. Dan Allah sebaik-baik perencana.” (Ali Imran: 54) Cinta memang terkadang membuat kita lupa akan Kebesaran-Nya. Allah juga telah menjawab dalam Al-Qur’an: “Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.” – (QS Al-Baqarah ayat 216). جَزَاك اللّهُ خيرا Balas Joko Wenampati01 Juli 2011 01:37:49 weeeee..... kok tempat umum nulis diary mbak ? Balas eddy bin Abdullah01 Juli 2011 02:16:26 hampir setiap orang mungkin pernah terbawa perasaan ini tapi bersyukurlah karena Allah masih memberikan rasa pada kita. Segera keluar dari dunia anda sekarang,cari dunia baru,dunia yg positiv tentunya. Perbaiki titik titik lemah anda selama ini. Tunjukkan pada dia bahwa anda lebih baik tanpa dia. Mungkin saat berpisah dg dia membuat semangat anda turun ke titik terendah dan bisa saja dia menganggap anda tidak pantas untuknya,jadi,Temukan orang yang bisa menyelamatkan anda didunia dan akhirat. Ketahuilah perpisahan paling menyakitkan didunia ini adalah saat tubuh berpisah dgn roh kita untuk selamanya tak pernah kembali. Jadi carilah imam yg bisa menyelamatkan anda didunia dan akhirat karena dialah yg pacar sejati anda yang sebenarnya. Tetap semangat. Balas Topeng01 Juli 2011 03:16:29 Hahahahahahahahahahaha.... Kat guru si Topeng : pilihlah takdir yg ingin kau pilih.... hasilnya, serahkan pd-Nya, tawakkal..... dan sabar.... hahahahahahahahahahaha.... Balas eddy bin Abdullah01 Juli 2011 02:17:13 hampir setiap orang mungkin pernah terbawa perasaan ini tapi bersyukurlah karena Allah masih memberikan rasa pada kita. Segera keluar dari dunia anda sekarang,cari dunia baru,dunia yg positiv tentunya. Perbaiki titik titik lemah anda selama ini. Tunjukkan pada dia bahwa anda lebih baik tanpa dia. Mungkin saat berpisah dg dia membuat semangat anda turun ke titik terendah dan bisa saja dia menganggap anda tidak pantas untuknya,jadi,Temukan orang yang bisa menyelamatkan anda didunia dan akhirat. Ketahuilah perpisahan paling menyakitkan didunia ini adalah saat tubuh berpisah dgn roh kita untuk selamanya tak pernah kembali. Jadi carilah imam yg bisa menyelamatkan anda didunia dan akhirat karena dialah yg pacar sejati anda yang sebenarnya. Tetap semangat. Balas Headline 1 Apa yang Salah dengan Sistem Sanitasi di Indonesia? (Menanggapi Kasus Wabah Hepatitis A di Kampus IPB) Riana Kanthi Hapsari 14 Desember 2015 2 Gadget dan Aturan Mainnya (2) Yuna Kadarisman 13 Desember 2015 3 Ibu, Ayah Pergi ke Mana? Johanna Ririmasse 14 Desember 2015 4 Nama Jalan Inggit Garnasih Salah Menjadi Inggit Gamasih? Indira Revi 13 Desember 2015 5 Dear Haters, Ada Salam dari Jokowi! Harris Maulana 14 Desember 2015 Nilai Tertinggi BIRU Kompasianival 2015 AAA^NNNhuSss 14 Desember Salut Den Bhaghoese 14 Desember Siapkan Batik, Bulan Maret Jokowi Mengundang 250 Kompasianers Biyanca Kenlim 14 Desember Hadiah Kers of The Year 2 Juta Saja.... Hahaha 🌺usi saba🌺 14 Desember Heboh Undangan Makan Siang di Istana Neinjelen Loch 15 Desember Terpopuler Kasus Setya Novanto: Luhut Pandjaitan, Trisula Jokowi Akhiri “The Untouchable” Jadi “The Lame Duck” Ninoy N Karundeng 14 Desember Dear Haters, Ada Salam dari Jokowi! Harris Maulana 14 Desember Kecerdikan Kancil Pancing Ular Keluar, Berebut Mangsa, Lemah, Lalu di Tangkap Ricky Vinando 14 Desember Sidang MKD, Kehadiran Luhut Siapa yang Untung? John Rubby P 14 Desember Aksi Arogan Petugas Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta jadi Viral di Sosmed Kidzoners .. 14 Desember Tren di Google Dear Haters, Ada Salam dari Jokowi! Harris Maulana 14 Desember 2015 Kesaksian Luhut: "Sudahkah Selesai Dengan Dirinya"? Juliaman Saragi 15 Desember 2015 Kasus Setya Novanto: Luhut Pandjaitan, Trisula Jokowi Akhiri “The Untouchable” Jadi “The Lame Duck” Ninoy N Karundeng 14 Desember 2015 "Gue yang Natalan, Situ yang Ribut!?" Opa Jappy 24 Desember 2014 SN ku Malang, JK ku Senang, dan LP ku Melintang Raymond Liauw 14 Desember 2015 Gres Si Raja Batak Atau Si Raja Toba? Edward Simanungkalit 15 Desember Refleksi Kepemimpinan Bahari Pada Peringatan Hari Nusantara Ke-15 Tahun 2015 Begi Putra Parngaluan 14 Desember Gob and Friends: Karya Animasi Indonesia dengan Kualitas Internasional Fajar Nurmanto 14 Desember Hujan lictavia 14 Desember Sulitnya Menemukan Gado-Gado Aseli Betawi Rachmat Hidayat 14 Desember Tentang Kompasiana Syarat & Ketentuan

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/wiwie.purple/ku-serahkan-takdir-cintaku-padamu-allah_5500f00ba333114f75512274

Tidak ada komentar:

Posting Komentar